27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPj Bupati Muara Enim Ajak Polri Bersinergi Hadapi Pemilu 2024 Mendatang

Pj Bupati Muara Enim Ajak Polri Bersinergi Hadapi Pemilu 2024 Mendatang

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengharapkan sinergitas Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Muara Enim guna menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari mendatang di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati saat menerima Audiensi Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Jhoni Eka Putra menggantikan AKBP Andi Supriadi yang alih tugas menjadi Kapolres Musi Rawas. Selasa pagi (16/01) di Ruang Kerja Bupati Muara Enim.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang hadir didampingi Asisten I H Emran Tabrani, Kaban Kesbangpol Andi Wijaya, Kasat Pol PP Mussadeq mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Muara Enim yang baru saja dilantik AKBP Jhoni Eka Putra seraya memberikan gambaran singkat tentang Bumi Serasan Sekundang.

Pj Bupati mengatakan ada 2 persoalan yang menjadi fokus utama di Kabupaten Muara Enim yakni bencana banjir yang saat ini tengah melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Muara Enim. Dikatakan oleh Pj Bupati Pemkab Muara Enim baru saja mendapatkan bantuan berupa 5 ton beras dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan.

Hal yang kedua, lanjutnya saat ini tengah memasuki tahun politik yang mana pada 14 Februari mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Umum serantak. Untuk itu, Pj Bupati mengharapkan sinergitas antara seluruh stakeholder utamanya dalam hal ini Polres Muara Enim dalam menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pemilu.

Pj Bupati Muara Enim Ajak Polri Bersinergi Hadapi Pemilu 2024 Mendatang
Pj Bupati Muara Enim Ajak Polri Bersinergi Hadapi Pemilu 2024 Mendatang.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim yang hadir didampingi Wakapolres Christopher Salohot Panjaitan, Kabag Ops Toni Arman dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati dan jajaran yang telah menyempatkan diri menyambut baik audiensi tersebut.

Dirinya menegaskan bahwa Polres Muara Enim siap bersinergi penuh dengan Pemkab Muara Enim dan stakeholder lainnya guna menjalankan fungsi utama polri yakni menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru