27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
NewsBisnisPama Sumbang 200 Sajadah Untuk Masjid Serta Mushola sekitar Perusahaan

Pama Sumbang 200 Sajadah Untuk Masjid Serta Mushola sekitar Perusahaan

Baca juga

Sigit
Sigit
Sigit, adalah seorang jurnalis sebuah media cetak. Orangnya sangat cekatan dalam mengabadikan momen dan juga mampu menuliskannya kedalam sebuah berita.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Sebagai wujud kepedulian perusahaan, PT Pama Persada Nusantara kontraktor PT Bukit Asam ini menyalurkan bantuan CSR sebanyak 200 sajadah untuk sejumlah masjid dan mushola yang ada di Tanjung Enim, Muara Enim, dan Lahat.

Joko Budi S, Selaku Officer CSR PT Pama menjelaskan, dalam kegiatan CSR perusahaan, pihaknya menyalurkan bantuan untuk masyarakat sekitar, selain sembako, juga memberikan bantuan sajadah untuk kegiatan ibadah masjid dan mushola di sekitar ring satu perusahaan.

Pama bantu sajadah kepada masjid

Ia melihat, beberapa tempat ibadah umat islam yang ada masih kekurangan sajadah untuk kegiatan salat lima waktu. Selain itu, bahwa bantuan sajadah ini pula merupakan hasil masukan dari para pengurus, maupun pengelola masjid dan mushola yang mendapatkan bantuan.

“Jumlahnya dua ratus sajadah, setiap tempat ibadah mendapat jatah 10 buah sajadah, semoga bisa bermanfaat untuk sarana ibadah,”ungkap Joko , Rabu (3/5/2020).

Pama bantu sajadah

Dijelaskan, total sajadah yang disumbangkan sebanyak 200 buah, dengan rincian Lahat 60 buah, Muara Enim 40 buah, dan Tanjung Enim sebanyak 100 buah.

“Tujuan dalam pembagian sajadah ini untuk mendukung program pemerintah agar pelaksanaan ibadah tetap menjalankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak. Serta program ini juga untuk mendukung era normal baru yang yang dilakukan oleh pemerintah pusat,”tutup Joko.(AH)

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru