25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Masuk 15 Besar Tingkat Nasional, Perpustakaan SMABA Bersaing Untuk Merebut Juara Satu

Masuk 15 Besar Tingkat Nasional, Perpustakaan SMABA Bersaing Untuk Merebut Juara Satu

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – SMA Bukit Asam (SMABA) Tanjung Enim mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maju lomba perpustakaan tingkat nasional tahun 2020. Sekolah binaan Yayasan Bukit Asam (YBA) itu masuk 15 besar tingkat nasional dan mendapatkan kunjungan juri secara virtual, Selasa (22/9/2020) sore kemarin.

Tim juri yang menyelenggarakan penilian secara virtual itu mendapat sambutan Kepala SMA Bukit Asam Tenny Dahyani SPd, dihadiri Kepala Perpustakaan Provinsi Sumsel, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Perustakaan Daerah Muara Enim Ir Maryana, Ketua Yayasan Bukit Asam di gedung Perpustakaan SMABA. Penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan covid19.

Kepala SMABA, Tenny Dahyani SPd, didampingi Ketua Perpustakaan Evi Komalasari Ssos mengatakan, karena pandemi covid-19 penilaian maupun kunjungan langsung tidak diselenggarakan secara tatap muka, namun diselnggarakan secara virtual. Menurut dia, kegiatan ini juga diikuti oleh 15 sekolah lain seluruh indonesia.

“Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil terbaik, target kami merebut juara satu,”jelas Tenny, Rabu (23/9/2020).

Sementara itu, Ketua yayasan Bukit Asam, melalui sekretaris H Amirudian Sapuan SH mengatakan, pihak yayasan terus mendorong SMA Bukit Asam bisa berkiprah di tingkat nasional melalui prestasi. Salah satunya dengan prestasi perpustakaan sekolah yang berhasil menjadi terbaik di tingkat Sumatera Selatan.

“yayasan terus mendorong Perpustakaan SMABA bisa menjadi terbaik nasional, begitu juga dengan sekolah lainnya binaan YBA,”ujarnya.(RD)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru