22.9 C
Palembang
Sunday, 8 September 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimOSWA Tampil Memukau Ikut Lomba Paduan Suara GOW

OSWA Tampil Memukau Ikut Lomba Paduan Suara GOW

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Organisasi Senam Wanita (OSWA) Muara Enim mengikuti lomba paduan suara tingkat Kabupaten Muara Enim. Dalam rangka memperingati HUT ke II Gabungan Organisasi Wanita (GOW), senin (18/1/2021) kemarin. Diikuti 12 peserta dari berbagai organisasi wanita yang ada.

Ketua OSWA Muara Enim, A Desi Puspa Asni SH menuturkan, meski belum tampil menjadi juara paduan suara, Tim OSWA semangat untuk berpartisipasi memeriahkan HUT GOW ke-II Muara Enim tahun 2021.

“Meski oswa belum menang tapi tetap mampu untuk partisipasi ikut lomba paduan suara,”terang Desi, Kamis (21/1/2021).

Dikatakan, timnya sudah melaksanakan kewajibannya dengan maksimal mengikuti lomba paduan suara tersebut. Akan tetapi, rupanya peserta lain lebih pantas menjadi juara lomba paduan suara HUT GOW tersebut. Namun sebelumnya, tim OSWA meraih juara turnamen bolavolly digelar Sabtu lalu.

“Yang penting kami senang bisa berpartisipasi, semoga kedepan GOW dapat terus eksis dalam mendampingi pembangunan pemerintah Kabupaten Muara Enim,”tutup Desi.(res)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru