27.1 C
Palembang
Saturday, 20 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimZulharman Pimpin Hanura Muara Enim

Zulharman Pimpin Hanura Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Musyawarah Cabang Ke III DPC Partai Hanura berlangsung di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim, Minggu (31/1). Selain mengumumkan rekomendasi untuk wakil bupati, pada muscab tersebut mengumumkan Ketua DPC Hanura Muara Enim periode 2021-2026.

Berdasarkan rekomendasi DPP Partai Hanura, Zulharman ST terpilih menjabat ketua Hanura Muara Enim periode 2021-2026. Setelah terpilih Zulharman menjelaskan bahwa dirinya dipilih sudah sesuai dengan mekanisme.

“Awalnya saya mengikuti fit and propertest melalui DPD Sumsel. Lalu ada 3 nama yang di ajukan ke DPP, saya (Zulharman), Muhardi, dan Purnawarman. Lalu keluar satu nama, dan DPP meminta untuk menggelar Muscab ke III di Muara Enim,”terang Zulharman, usai Muscab kemarin.

Zulharman
Zulharman Menjabat Ketua DPC Hanura Muara Enim periode 2021-2026

Langkah awal Zulharman kedepan ingin membenahi struktur partai baru menuju verifikasi pemilu 2024. Lalu melaksanakan konsolidasi, menyusun kepengurusan DPC periode 2021-2026 dalam minggu ini. Kedepan Ia ingin merebut kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2023, dan Pileg 2024.

“Kita menargetkan 4 kursi, satu Dapil satu kursi. Harapan kita Hanura bisa duduk wakil ketua . Seperti dulu pernah 2014, dan kami ingin merebut kembali,”ungkap Zulharman.

Sementara itu, pada muscab DPC Hanura Muara Enim, Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Ahmad Al Azhar SH mengumumkan rekomendasi DPP Hanura untuk wakil bupati Muara Enim 2018-2023.

“H Rinaldo SSTP MSi mendapat persetujuan rekomendasi DPP untuk mendampingi bupati Muara Enim kedepan. Semoga pasangan Bupati dan wakil bupati Muara Enim kedepan akan akan melahirkan kebaikan Muara Enim kedepan,”ungkap Al Azhar (rd)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru