28.1 C
Palembang
Thursday, 20 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPKS Muara Enim Laksanakan Orientasi Anggota Baru

PKS Muara Enim Laksanakan Orientasi Anggota Baru

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muara Enim melaksanakan program Training Orientasi PKS (TOP) yang di adakan di Aula Kantor DPD PKS Muara Enim, Minggu (1/3/2020). Acara dihadiri ratusan peserta yang sudah dikukuhkan dan dilantik sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera. Peserta berasal dari 22 kecamatan se-Kabupaten Muara Enim.

“Tema yang diangkat adalah Sinergi Kolabarosi membangun Indonesia, hal ini ditujukan sebagai bentuk bukti kecintaan PKS terhadap bangsa ini dan mengajak setiap elemen anak bangsa untuk berkontribusi membangun Indonesia,” ujar Syuryadi SE, M.Sh dalam sambutannya.

Acara Training Orientasi PKS Muara Enim
Foto: Salah satu Narasumber Acara Training Orientasi PKS Muara Enim, Ka. Bimas Polres Muara Enim, IPDA M. Yarmi, S.Ik

Narasumber berasal dari Ka.Bimas POLRES Muara Enim bapak IPDA M.Yarmi,SIK yang berbicara tentang menjunjung falsafah Pancasila untuk menjaga Keutuhan NKRI,

Dilanjutkan dari sekretaris MUI Bpk Khairul Rijal,SE, M.Ag, M.BA yang berbicara dengan tema Cinta Negara adalah sebagian dari Iman,

Dilanjutkan Muhammad Toha, S.Ag selaku Ketua DPW PKS Sumatera Selatan dengan tema Jejak PKS membangun Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh Firdaus,SH anggota DPRD Provinsi Sumsel dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Ibu Hj.Titit Susanti, SPd, MM.

Ibu Hj Titit Sudanti, MM menegaskan, bahwa acara seperti ini akan terus diadakan sepanjang 2020 sebagai pintu rekruitmen kepada seluruh anak bangsa untuk cerdas secara politik dan bergabung bersama PKS membangun Bangsa, ujarnya. (rilis)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru