22.9 C
Palembang
Sunday, 8 September 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimMels Production Siap Gelar Event untuk Menghibur Masyarakat

Mels Production Siap Gelar Event untuk Menghibur Masyarakat

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Mels Production telah siap menggelar event-event baik secara mandiri maupun dari pihak pemerintah, perusahaan dan pihak lainnya yang ingin menggunakan jasa mereka.

Demikian disampaikan Manajer Produksi dan Operasional Mels Production, Ekko Meiranto, S.E. saat ditemui di Komplek Ruko Lestari, Jalan Kiemas, Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul.

Menurut Ekko, Mels Production sangat menyambut dengan antusiasme tinggi kabar tentang pemerintah yang melonggarkan aturan dampak Covid-19 terkait pergelaran hiburan rakyat setelah dua tahun terakhir vakum tidak diizinkan untuk menggelar keramaian.

“Mels Production tidak kalah dengan event organizer (EO) lainya. Apalagi kami sekarang mempunyai tenda, rigging, sound system hingga 10.000 watt, lighting berstandar nasional, dan juga band. Jadi kalau ada artis ibu kota yang datang kami siap mengakomodirnya,” jelas Ekko, Kamis, (16/06).

Ekko menuturkan, kehadiran Mels Production tak terlepas dari peran Sunoto, salah satu pengusaha tenda di Kabupaten Muara Enim yang ingin di Tanjung Enim khususnya, bisa memproduseri suatu event berskala nasional.

“Saat itu beliau sedih saat salah satu perusahaan batu bara di Tanjung Enim menghadirkan artis nasional termasuk sound, panggung dan lighting juga mengimpor dari luar daerah. Kenapa kita hanya menjadi penonton di sini? Kenapa kita warga lokal tidak bisa berkontribusi dalam event yang berskala nasional?” tutur Ekko yang akrab disapa Ekko Jenggot.

Saat ini, Mels Production juga menghadirkan Legacy Digital Printing guna menunjang kegiatan advertising baik itu berupa dekorasi, periklanan dan desain produk. “Mels Production siap untuk membuktikan, bahwa di Tanjung Enim yang kita cintai ini ada EO yang mampu mengakomodir kegiatan entertainment baik secara lokal maupun berskala nasional,” pungkas Ekko.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru