34.1 C
Palembang
Friday, 12 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Optimistis dan Semangat

Pj. Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Optimistis dan Semangat

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim tetap optimistis dan bersemangat dalam menyambut masa depan yang lebih baik. Anjuran ini disampaikan Pj. Bupati Muara Enim saat memberikan sambutan dalam acara tabligh akbar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah di Halaman Kangor Camat Gelumbang, Jumat (29/07).

“Saya mengajak warga Kabupaten Muara Enim untuk menjadikan peringatan Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucap Kurniawan di hadapan ribuan jemaah yang hadir memadati tenda dan halaman Kantor Camat Gelumbang, meski hujan deras seolah berusaha menghalangi antusiasme warga untuk mengikuti tabligh akbar.

Pj. Bupati Muara Enim tak lupa menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, khususnya umat muslim. Dirinya berharap agar peringatan ini jangan hanya menjadi seremonial belaka, melainkan sebagai pengingat untuk mengevaluasi diri agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik.

Kegiatan tabligh akbar untuk menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di Kabupaten Muara Enim pada kali ini dipusatkan di Kecamatan Gelumbang dengan mengundang penceramah Ustaz K.H. Drs. Solihin Hasibuan, M.Pd.I dari Kota Palembang. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Muara Enim periode 2010-2018, H. Nurul Aman, S.H., Forkopimda Kabupaten Muara Enim dan para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim asal Daerah Pemilihan III Gelumbang.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru