27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPj Bupati Gelar Pisah Sambut Kapolres Muara Enim di BASS

Pj Bupati Gelar Pisah Sambut Kapolres Muara Enim di BASS

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kapolres Muara Enim menggunakan Pergantian Jabatan Kapolres Muara Enim Sebelumnya AKBP Aris Rusdyanto menjadi AKBP Andi Supriadi, Senin (31/10) di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim.

AKBP Andi Supriadi menjabat Kapolres Muara Enim menggantikan AKBP Aris Rusdyanto yang dimutasi ke Satuan Yanma Mabes Polisi Republik Indonesia. Profil Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Andi Supriadi yang sebelumnya menempati posisi koordinator Sekretaris pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Sumsel, AKBP Andi Supriadi ialah perwira polisi yang lahir lahir dan dibesarkan pada Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Lulusan Akpol Tahun 2003 ini dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim guna menjalankan tugas Polri selaku penegak hukum dimasyarakat dan membangun Bumi Serasan Sekundang.

“Mohon dukungan dan bimbingannya dari para Pj. Bupati serta rekan unsur Forkopimda dan khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di Bumi Serasan Sekundang,”ujar Andi Supriadi

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengucapkan terimakasih kepada AKBP Aris yang telah bersinergi dan kerjasama mewujudkan ketertiban di Kabupaten Muara Enim, disisi lain Pj. Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Andi Supriadi, dirinya pun mengharapkan semangat juang baru dari sosok Kapolres lulusan Akpol Tahun 2003 tersebut.

“Selamat Datang untuk AKBP Supriadi, selamat bertugas di Bumi Serasan Sekundang sebagai Kapolres Muara Enim. Semoga betah berada di Bumi Serasan Sekundang,”ujar Pj. Bupati.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, kekuatan sekecil apapun yang dimiliki, akan menjadi kekuatan yang besar jika saling bersinergi. Dirinya yakin bahwa di tengah kondisi dan kemampuan yang berbeda-beda ini, tentunya terkandung semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar, dan keikhlasan yang tulus untuk terus berbuat bagi Kabupaten Muara Enim.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada Bapak Kapolres yang baru untuk silaturahmi, koordinasi dan komunikasi guna menyelaraskan arah kebijakan dalam membangun Kabupaten Muara Enim,”tegas Pj. Bupati.

Di akhir sambutannya Pj Bupati selaku Kepala Daerah juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Aris Rusdiyanto atas sinergi dan kerjasamanya selama kurang lebih 10 bulan yang luar biasa ini bersama kami sebagai Kapolres Muara Enim dengan telah membangun koordinasi dan komunikasi yang sangat baik, termasuk juga dengan para anggota Forkopimda Kabupaten Muara Enim lainnya.

“Kami mendoakan agar kesuksesan menyertai bapak ditempat yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa membimbing dan memberi kemudahan kepada bapak dalam melaksanakan tugas selanjutnya,”pungkas Pj. Bupati.

Nampak hadir dalam pisah sambut Kapolres siang itu, Pj. Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Instansi Vertikal, serta para Pimpinan BUMN/ BUMD/BUMS dilingkup Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru