28.1 C
Palembang
Tuesday, 21 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimDispora Muara Enim Gelar Serasan Gowes 2022, ini Link Pendaftarannya

Dispora Muara Enim Gelar Serasan Gowes 2022, ini Link Pendaftarannya

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 dan mensukseskan program pemassalan olahraga, Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) akan menggelar kegiatan sepeda santai ‘Serasan Gowes 2022‘ yang pelaksanaannya direncanakan tanggal 27 November 2022 Minggu ini dengan start dari Terminal Regional Muara Enim dan Finish di Taman Adipura Muara Enim.

Selaku pimpinan rapat, Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Riswandar menekankan kepada seluruh tim kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan ini agar dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi dan tanggung jawab masing-masing.

“Kepada tim kesehatan, keamanan, dan lalu lintas agar dapat membagi tim di titik-titik strategis guna gerak cepat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Pj Sekda.

Lebih lanjut, Pj Sekda meminta kepada semua untuk mempublikasikan kegiatan sepeda santai ini, bagaimana caranya informasi ini sampai kepada masyarakat karena selain tidak dipungut biaya (gratis), kegiatan yang akan memadati jalan dalam Kota Muara Enim ini kita persembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim guna memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76.

Kemudian, dalam rapat tersebut, Kadispora Muara Enim mengharapkan dukungan dari semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan Serasan Gowes 2022 ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Untuk pendaftaran bisa langsung ke Kantor Dispora, Sekretariat KNPI, dan link https://s.id/1o3Qg, 1000 kupon undian sudah kami sediakan,” terang Kadispora.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, perwakilan Polres, Kodim, KONI, dan KNPI Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru