27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPJ Bupati Muara Enim Hadiri Peringatan Hari Infanteri TNI AD ke-74

PJ Bupati Muara Enim Hadiri Peringatan Hari Infanteri TNI AD ke-74

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim hadiri Peringatan Hari Infanteri Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ke-74, pada Senin (19/12) di Lapangan Merdeka Muara Enim.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Izak Pangemanan dalam kesempatan tersebut usai melaksanakan upacara kepada awak media menuturkan bahwa upacara HUT Infanteri ke-74 ini sebagai satu wadah untuk mengingat suatu sejarah yang mana para pendahulu bangsa ini dengan perlengkapan yang seadanya berhadapan dengan musuh yang berperlengkapan lengkap, hanya dibekali dengan semangat dan keyakinan yang kuat para pendahulu mampu untuk memenangkan peperangan tersebut.

Peringatan Hari Infanteri TNI AD ke-74 di Gelar di Lapangan Merdeka Muara Enim.
Peringatan Hari Infanteri TNI AD ke-74 di Gelar di Lapangan Merdeka Muara Enim.

“Ini semangat yang harus kita pelihara, melalui upacara ini kita terus menjaga nilai-nilai perjuangan yang sudah kita miliki sampai dengan saat ini, kita yakin kemanunggalan TNI bersama masyarakat akan menjadi kekuatan utama kita dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegas Kasdam II Sriwijaya dihadapan para awak media.

Tak lupa dirinya berharap kepada seluruh prajurit untuk terus menjaga dan mengamalkan nilai-nilai perjuangan yang terkandung dalam makna HUT Infanteri ke-74 secara bergerilya serta untuk selalu menjaga kekompakan dan hubungan baik dengan masyarakat.

PJ Bupati Hadir dalam Peringatan Hari Infanteri TNI AD ke-74 di Lapangan Merdeka Muara Enim
PJ Bupati Hadir dalam Peringatan Hari Infanteri TNI AD ke-74 di Lapangan Merdeka Muara Enim.

Sementara itu, Pj Bupati menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kasdam atas kepercayaan yang diberikan dengan memilih Kabupaten Muara Enim sebagai lokasi digelarnya upacara HUT Infanteri AD Kodam II Sriwijaya. Dirinya berharap semoga dihari jadi yang ke-74 dengan mengusung tema ‘Infanteri Yang Moderen dan Selalu di Hati Rakyat’ akan semakin jaya dan selalu kompak bersama pemerintah mengawal jalannya pembangunan di daerah.

Nampak hadir dalam peringatan HUT Infanteri ke-74 pagi itu, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD lingkup Pemkab. Muara Enim, Kabag Umum, Kabag Prokopim. para pimpinan BUMN, BUMS BUMD lingkup Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru