26.1 C
Palembang
Saturday, 20 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELLubuklinggauHUT 77 PWI, Kadiskominfo Ardian: Pers Merupakan Mitra Strategis Pemerintah

HUT 77 PWI, Kadiskominfo Ardian: Pers Merupakan Mitra Strategis Pemerintah

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pers merupakan mitra strategis pemerintah yang tidak dapat terpisahkan dalam suatu pembangunan daerah termasuk di Kabupaten Muara Enim. Tentunya, melalui pemikiran yang membangun dan tulisan yang akurat, serta berimbang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi saat diwawancara usai dirinya menghadiri Seminar Nasional dalam Acara Puncak Peringatan HUT ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) / Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (PORSENIWADA) Tahun 2023 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau, Sabtu (05/08) di Ballroom Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau.

“Kita berharap momentum peringatan HUT PWI ke-77 dan HPN tahun 2023 ini dapat menjadi pondasi atau penguatan insan pers untuk semakin profesional, berdaya saing serta dapat terus memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan terkhusus pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” lanjut Ardian.

Disamping itu, Ardian juga mengharapkan insan pers mampu menjadi teladan dikalangan masyarakat. Dalam artian, insan pers dapat memberikan informasi yang membangun (positif), edukatif dan tentu bermanfaat bagi masyarakat luas sehingga masyarakat dapat semakin maju dan cerdas informasi.

Dalam kesempatan tersebut pula, Ardian Arifanardi mengucapkan terima kasih kepada para insan pers ataupun rekan-rekan media yang sampai saat ini terus membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program pembangunan pemerintah daerah.

“Semoga kedepan, kolaborasi pers dengan pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat terus terjalin dengan baik guna kemajuan bersama,” kata Ardian.

Selamat memperingati HUT PWI ke-77 dan HPN tahun 2023, semoga insan pers dapat semakin profesional, maju, serta terus menyajikan berita yang konkret, pungkasnya.

Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi Saat Mengahadiri HUT ke-77 PWI di Lubuk Linggau
Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi Saat Mengahadiri HUT ke-77 PWI di Lubuk Linggau.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Al-Azhar berharap di ulang tahun yang ke-77 ini, para jurnalis wartawan utamanya yang tergabung di PWI dapat semakin profesional, semakin bermartabat, semakin bisa mengedukasi masyarakat dengan tulisan-tulisan yang bagus dan memberikan informasi yang mendidik serta dapat semakin sejahtera.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru