25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Muara Enim Terima Penghargaan BNN Pada Peringatan HANI 2024

Pj. Bupati Muara Enim Terima Penghargaan BNN Pada Peringatan HANI 2024

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., menerima piagam penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Rabu (26/06).

Adapun penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala BNN Kab. Muara Enim, AKBP. Erlangga, S.E., M.H., ini diberikan atas dukungan dan partisipasi dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan BNN kepada instansi dan perusahaan yang berperan aktif dalam pemberantasan narkotika di Bumi Serasan Sekundang.

Pj. Bupati mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan serta mengharapkan jadi contoh dan motivasi bagi semua pihak serta pemangku kepentingan lainnya untuk dapat berkontribusi dalam upaya P4GN guna mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba) di Bumi Serasan Sekundang.

Sebelumnya Pj. Bupati juga mengikuti peringatan HANI Tahun 2024 secara virtual bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim dan menegaskan komitmennya menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai wilayah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Pj. Bupati berharap melalui peringatan HANI Tahun 2024 jadi momentum untuk meningkatkan kesadaran bahwa pemberantasan narkotika ilegal merupakan tanggung jawab semua pihak.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru