27.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPolres Muara Enim Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Polres Muara Enim Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kapolres Muara Enim

Baca juga

 

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Polres Muaraenim secara serentak melakukan Bakti Sosial membagi-bagikan 1068 Sembako di seluruh Indonesia. Kegiatan kemanusian ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Covid-29 di Kabupaten Muaraenim, Selasa (21/4/2020).

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra, mengatakan bantuan tersebut untuk masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak Covid-19.

“Untuk itu Polres Muaraenim, sebagai pengayom masyarakat merasa perlu untuk turun langsung ke bawah memenuhi kebutuhan warga seperti Ponpes, Panti Asuhan, Purnawirawan, Anak Yatim, Fakir Miskin dan lain-lain,” ujarnya.

Lanjutnya, Polri hari ini, secara serentak se-Indonesia membagikan Sembako. “Pada kondisi saat ini, semua pihak harus bahu-membahu mendorong semua elemen masyarakat bersama pemerintah harus turun bersama-sama membantu warga di tengah-tengah pandemi ini,” tuturnya.

Dan ini, lanjutnya, merupakan instruksi dari pimpinan pusat dan Polres Muara Enim siap untuk melaksanakan guna membantu sesama. “Polres dan semua jajaran sudah melakukannya karena kami ada untuk semua masyarakat indonesia,” tukasnya. (AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru