33.1 C
Palembang
Sunday, 24 March 2024
spot_img
EditorialCSR Bukit Asam Peduli Lingkungan Sekitar, Beri Bantuan Sarana Komputer

CSR Bukit Asam Peduli Lingkungan Sekitar, Beri Bantuan Sarana Komputer

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Sebagai wujud kepedulian sosial kepada lingkungan sekitar, PT Bukit Asam Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), menyerahkan bantuan peralatan kantor berupa laptop, komputer, dan printer kepada PAC Projo Kecamatan Muara Enim, Yonif 141/AYJP, dan Satuan Sabhara Polres Muara Enim.

CSR PTBA berikan bantuan komputer kepada Yonif 141 Karangraja

Bantuan peralatan kantor itu diserahkan langsung oleh Manager CSR PTBA Zulfikar melalui Asmen CSR PTBA Hartoyo didampingi jajarannya, bertempat di Toko Harahap Portibi IT Pasar Tanjung Enim, Senin (11/5/2020).

Menurut Hartoyo, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan. “Jadi masing-masing penerima bantuan mendapatkan 1 unit laptop, 1 set komputer, dan 1 unit printer,” ungkapnya.

CSR BA serah terima bantuan

Dengan bantuan tersebut, ia berharap bisa berguna dan bermanfaat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. “Semoga peralatan kantor ini dapat membantu menjalankan aktivitasnya,” harap dia.

Sementara itu, Ketua PAC Projo Kecamatan Muara Enim, Sohirin, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada CSR PTBA yang telah memberikan bantuan komputer beserta printernya.

“Alhamdulillah, kami tentunya sangat senang sekali mendapatkan bantuan ini. Karena komputer, laptop, dan printer ini dibutuhkan dalam menjalankan kegiatan kantor,” ucapnya

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru