26.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Komunitas Pecinta Avanza-Xenia Muara Enim Potong Nasi Tumpeng Rayakan Hari Jadi Ke-II

Komunitas Pecinta Avanza-Xenia Muara Enim Potong Nasi Tumpeng Rayakan Hari Jadi Ke-II

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Komunitas pecinta mobil Avanza-Xenia Muara Enim merayakan hari jadi ke-II berlangsung di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Minggu (23/8/2020). Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh pengurus dan anggota berlangsung sederhana penuh kekuasaan.

Acara di hadiri anggota Komunitas Avanza Xenia Solutions, perwakilan dari luar Kabupaten Muara Enim seperti dari Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat, Palembang dan serta tamu undangan.

Untuk Admin Komunitas tersebut di monitoring oleh Admin IWS Haled dan Admin wilayah yaitu Bobby Ekasanda dan Syahril Efendi dan beranggota 58 member di Kabupaten Muara Enim.

Syahril Efendi, panitia selaku pengurus komunitas otomotif ini mengatakan, Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) di Kabupaten Muara Enim sudah berdiri selama dua tahun. Berbagai kegiatan otomotif maupun sosial sudah sering digelar. Sedangkan tema acara ini adalah “Berkah Hidup Dengan Berbagi Indah Keluarga Dengan Silahtuhrahmi”. Acara inu berlangsung sangat ketat mematuhi protokol pencegahan covid-19.

“Komunitas kita ini adalah kendaraan roda empat yang artinya kami sering menggunakan jalan dan tak luput juga kita mentaati aturan lalu lintas dengan baik dan benar,”terang Syahril Efendi.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan maupun keahdiran para anggota serta tamu undangan yang hadir. Kata dia, selain menggelar acara di hotel, rencananya kegiatan sosial akan digelar di salah satu Ponpes di Kota Muara Enim.

“Kami melaksanakan penggalangam dana sosial yang akan kami serahkan untuk Ponpes Ibadurahman Muara Emil,”kata dia.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru