25.1 C
Palembang
Sunday, 26 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimHari Pertama Masuk Kerja, Pj Bupati Halal Bihalal ke Sejumlah OPD di...

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Bupati Halal Bihalal ke Sejumlah OPD di Kabupaten Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Memasuki hari pertama kerja usai cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali didampingi Sekretaris Daerah Yulius, Selasa (16/04) berkeliling silaturahmi dalam rangka Halal Bi Halal ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Disperindag & ESDM, Disdukcapil, Dikbud serta Dinas Koperasi dan UMK.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan sekaligus pemantauan langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1445 H.

Walaupun masih ditengah suasana lebaran, Pj Bupati yang juga hadir didampingi Plt Asisten III M Tarmizi Ismail beserta segenap Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim menekankan akan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh pegawai baik ASN maupun pegawai Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) utamanya dikantor pelayanan umum seperti Dukcapil, Puskesmas dll.

Pj Bupati dan Sekda Muara Enim Halal Bihalal ke Sejumlah OPD di Kabupaten Muara Enim
Pj Bupati dan Sekda Muara Enim Halal Bihalal ke Sejumlah OPD di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya-pun berharap kepada seluruh staf pegawai untuk dapat kembali bekerja dengan baik, disiplin dan ikhlas dalam memberikan kinerja memuaskan bagi masyarakat Bumi Serasan Sekundang. Walaupun mungkin disana-sini masih ada kekurangan sebagai manusia.

Diakhir arahannya, melanjutkan upaya untuk menekan laju inflasi di Kabupaten Muara Enim Pj Bupati mengintruksikan kepada seluruh OPD bahwasannya Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah akan digelar kembali di Bulan April ini dengan harapan Kabupaten Muara Enim dapat kembali capai peningkatan Deflasi ditengah lonjakan Inflasi.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru