26.1 C
Palembang
Tuesday, 28 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj Bupati H Ahmad Rizali Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Kepada Warga Desa...

Pj Bupati H Ahmad Rizali Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Kepada Warga Desa Karang Agung, Lubai Ulu

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali berserta jajaran menyambangi korban musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga atas nama Robian (61) di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Senin (08/04).

Melalui keterangan warga setempat, musibah kebakaran yang terjadi pada 6 April lalu disebabkan oleh adanya insiden kecelakaan mobil yang menabrak kios minyak milik Robian. Kejadian ini menimbulkan percikan api yang kemudian membesar dan membumihanguskan rumah yang bersangkutan.

Sebagai wujud belasungkawa dalam tinjauannya selaku kepala daerah, Pj. Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, peralatan dapur, makanan cepat saji, kasur, selimut dan lain-lain yang berasal dari BPBD, DPKP, Dinas Sosial dan Baznas Kabupaten Muara Enim.

Lokasi Kebakaran Rumah Warga di Desa Karang Agung, Lubai Ulu
Lokasi Kebakaran Rumah Warga di Desa Karang Agung, Lubai Ulu.

Pj. Bupati yang hadir didampingi Camat Lubai Ulu, Wien Wierma serta perwakilan OPD terkait lainnya menyampaikan rasa dukanya atas musibah yang menimpa keluarga Robian, dirinya mendoakan ahli musibah beserta keluarga dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan harapan untuk bisa bangkit dan berlapang dada dalam menerima setiap cobaan.

Lebih lanjut Pj. Bupati berterimakasih sekaligus mengapresiasi atas kesigapan personel DPKP, BPBD Kabupaten Muara Enim dan juga warga sekitar yang telah bergerak cepat dan tanggap memadamkan api sehingga tidak meluas dan membuat kerusakan bertambah parah.

Tak lupa, dirinya-pun menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjadikan musibah yang terjadi sebagai pengingat untuk tetap waspada serta meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi merupakan atas izin Allah SWT dan senantiasa berdoa semoga dapat terhindar dari setiap marabahaya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru