25.1 C
Palembang
Friday, 12 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimTEL Salurkan Bantuan Ribuan Sembako di Ring Perusahaan

TEL Salurkan Bantuan Ribuan Sembako di Ring Perusahaan

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Sebagai wujud kepedulian sosial di wilayah kerja perusahaan, PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (PT TEL PP) Muara Enim jelang lebaran ini menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di tiga kecamatan masuk ring 1 perusahaan. Bantuan 1.085 paket sembako itu dibagikan untuk Kecamatan Belimbing, Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enim serta di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini kita membagikan 1085 paket sembako kepada tiga kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim dan PALI yang terbagi dalam 28 Desa,” terang Presiden Direktur PT. TeL PP Mr. Hiroyuki Moriyasu didampingi oleh Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M Amrodji.

Selanjutnya Hiroyuki menyampaikan harapannya semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini akan mampu membantu meringankan masyarakat sekitar perusahaan ditengah pandemi Covid 19 saat ini.
“Besar harapan kita semoga dengan bantuan ini dapat melayani kebutuhan masyarakat, semoga paket yang terbatas jumlahnya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan desa yang menerimanya,” ungkapnya.

Sementara itu Siti Aminah salah satu warga yang mendapatkan bantuan paket sembako ini, mengucapkan ucapan terima kasihnya dan berharap bantuan seperti ini dapat terus dirasakan masyarakat sekitar perusahaan.

“Terima kasih PT.TeL PP yang telah turut serta membantu kita ditengah sulitnya ekonomi masyarakat disebabkan pandemi Covid ini. Dan kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” tutupnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru