25.1 C
Palembang
Wednesday, 15 May 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Dukung Muara Enim Sehat, Pama Berikan Suplemen Makanan Untuk Balita

Dukung Muara Enim Sehat, Pama Berikan Suplemen Makanan Untuk Balita

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Dalam rangka mendukung visi misi pemerintah Kabupaten Muara Enim Sehat, PT Pama Persada memberikan suplemen vitamin kepada ratusan balita di Kecamatan Lawang Kidul, dan Sirah Pulau Lahat. Sebanyak 515 botol suplemen multivitamin di diserahkan melalui 5 Posyandu untuk kemudian dibagikan kepada balita sebagai multivitamin makanan tambahan.

Balita mendapkan suplemen dari Pama

Kelima Posyandu itu, Posyandu Tekukur Bukit Agung, Posyandu Cikalang, Bara Lestari, Posyandu Enggang Kolam Kadir, dan Posyandu Camar Bedeng Obat, ditambah Posyandu Melati yang ada di Sirah Pulau Kabupaten Lahat.

Faisal Imron, manajemen PT Pama Persada menjelaskan, kegiatan CSR perusahaan salah satunya yakni bidang kesehatan, khususnya rutin dalam memberikan makanan tambahan secara bagi balita yang ada di sekitar perusahaan.

“Bantuan vitamin ini merupakan program CSR Pama, dan vitamin di berikan sebagai pengganti pemberian makanan tambahan karena pada saat covid ini kita tidak bisa melaksanakan kegiatan posyandu rutin setiap bulannya, dengan pemberian vitamin ini kita mendukung hidup sehat khusus nya untuk balita,”terang Faizal, Senin (22/6/2020).

Selain itu, bantuan lain yang di berikan Pama melalui kegiatan CSR untuk balita yakni bantuan dana untuk balita yang kesehatannya dibawah garis merah atau BGM. Kemudian, seluruh kegiatan kesehatan itu disalurkan melalui kegiatan di Posyandu yang ada di ring satu perusahaan.

“Diharapkan melalui pemberian vitamin ini bisa meningkatkan kekebalan balita dari serang berbagai penyakit, dan tumbuh menjadi pribadi yang kuat, pintar, serta berkualitas,”katanya.

Pembagian suplemen makanan dari Pama

Sementara itu, Koordinator Posyandu Cikalang Bara Lestari II, Saroja mengatakan, sebagai kader Posyandu Cikalang Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan terima kasih atas perhatian serta kepedulian PR Pama selama ini. Dengan adanya tambahan multivitamin untuk balita oleh perusahaan ini bisa meningkatkan kualitas kesehatan anak menuju masyarakat Kabupaten Muara Enim Sehat.

 

“Suplemen yang diberikan ini dapat meningkatkan gizi anak-anak yang ada di lingkungan Pemukimam Bara Lestari II. Atas nama masyarakat Bara Lestari II kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pama, mudah-mudahan jalinan kerjasama ini dapat terus berlanjut,”kata Saroja.(AH)

 

 

 

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru