32.1 C
Palembang
Wednesday, 24 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimGuru Lembaga Pendidikan Bina Mulya Tanjung Enim Bagi Takjil Dijalan

Guru Lembaga Pendidikan Bina Mulya Tanjung Enim Bagi Takjil Dijalan

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Guru dan pegawai SMK Bina Mulya (BM) Tanjung Enim turun ke jalan membagikan 100 bungkus makanan Takjil untuk masyarakat Tanjung Enim, Minggu sore (2/5/2021). Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam rangka menyambut bulan ramadhan.

Puluhan guru, staf, dan karyawan itu berbagi kepada pengguna jalan, tukang ojek, tukang becak, tukang sapu yang ada di sekitar Simpang 4 Muhamadiyah, dan Pasar Tanjung Enim. Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin tahunan dari Lembaga Pengembangan Pendidikan Bina Mulya yang menaungi SMP dan SMK Bina Mulya.

Guru SMKBM bagikan takjil di jalan
Guru SMKBM bagikan takjil di jalan

Kepala SMK Bina Mulya, Ahmad Muhamad SE, didampingi Waka Kesiswaan Elviana SE menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi 100 takjil ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di bulan ramadhan. Untuk tahun ini tidak melibatkan peserta didik dikarenakan tengah dalam situasi Covid-19. Para siswa tetap belajar dari rumah untuk mempersiapkan ujian.

“Memang sudah menjadi tradisi Lembaga Pendidikan Bina Mulya pada setiap bulan ramadhan berbagi takjil, dan nanti juga berbagi sembako untuk siswa tidak mampu,”kata Elviana.

Dikatakan, sekarang ini SMP dam SMK Bina Mulya Tanjung Enim tengah membuka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022. Gedung SMP Bina Mulya berada di jalan Lingga Raya depan Lapangan Saringan, dan SMK Bina Mulya memiliki gedung berada di Jalan H Rakhyan RT 12 Desa Tegalrejo Tanjung Enim.

“Memang sekarang ini kita sudah membuka pendaftaran siswa baru, baik SMP dan SMK Bina Mulya Tanjung Enim. Melalui kegiatan berbagi takjil ini, kita membuat promosi sekolah,”kata Elviana.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru