26.1 C
Palembang
Thursday, 25 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimMeriahkan HUT Ke-2, GOW Muara Enim Gelar Turnamen Volly

Meriahkan HUT Ke-2, GOW Muara Enim Gelar Turnamen Volly

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Menyambut hari jadi ke II Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya turnamen bola volley yang dilaksanakan di Lapangan SDN 6 Kecamatan Muara Enim sejak Sabtu (16/1/2021) bekerjasama dengan KONI dan Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Muara Enim.

Sebanyak 14 Tim berasal dari berbagai organisasi wanita, PKK, Darma Wanita, Persit, Periska BA, Muslimat NU, Diknas, PDAM, Kemenag, dan OPD dalam Pemerintah Kabupaten Muara Enim bertanding memeriahkan Hari Jadi GOW tanggal 25 Januari.

Acara dibuka Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, melalui PLT Asisten III Administrasi dan Umum H Riswandar SH MH mengapresiasi, dan berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan silahturahmi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 baik kepada peserta maupun penonton.

“Pemda Muara Enim mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan GOW ini, dalam rangka mengolahragakan masyarakat, melalui bola volley, diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut, bekerjasama dengan KONI, dan PBVSI Muara Enim,”terang Riswandar.

Selain Asisten, hadir pada acara ini Ketua KONI Muara Enim M Candra SH, Sekretaris GOW Dra Sri Hidayati MSi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Surdin SE MSi.

“Selain menggelar turnamen bola volley wanita, dalam rangka hari jadi ke dua ini, GOW juga menggelar lomba paduan suara hari Senin, dan puncak acara pada 25 Januari menggelar bazar, dan Bhakti sosial ke pesantren,”terang Ketua GOW Muara Enim Dra Hj Nurhilyah Juarsah melalui sekretaris Dra Sri Hidayati MSi.

Sementara itu, koordinator lomba bola volly, A Desi Puspa Asni SH menjelaskan, kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat berkerjasama dengan KONI dan PBVSI Kabupaten Muara Enim. Sebanyak 14 Tim dari gabungan organisasi wanita memeriahkan acara HUT GOW ke II tahun 2021.

“Acara berlangsung mulai pagi sampe sore. Adapun para pemenang yakni Juara 1 Organisasi Senam Wanita (Oswa), Juara 2 Muslimat NU, Juara 3 Darma Wanita Dishub, dan Juara 4 Darma Wanita Pol PP. Hadiah akan diberikan pada acara puncak tanggal 25 Januari nanti di Gedung Kesenian Muara Enim,”kata Desi.(AH).

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru