31.1 C
Palembang
Thursday, 23 May 2024
spot_img
spot_img
NewsBisnisOSWA Muara Enim Ikut Bazar GOW, Jual Baju Gamis dan Pernak-Pernik Perhiasan

OSWA Muara Enim Ikut Bazar GOW, Jual Baju Gamis dan Pernak-Pernik Perhiasan

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARAENIM,POJOKSUMSEL – Bertempat di Halaman Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kota Muara Enim. Selama dua hari, Minggu-Senin 24-25 Januari 2021, Organisasi Senam Wanita (OSWA) mengikuti bazar yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim HUT ke II tahun 2021. Acara ini diikuti sekitar 15 peserta dari Darma Wanita OPD Pemkab Muara Enim, serta organisasi wanita yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

Posisi stan OSWA berada disekitar pintu masuk dengan nomor registrasi 09, dimana masing-masing stan akan dilombakan yang akan diumumkan pada Senin (25/1/2021) ini.

Ketua OSWA Muara Enim, A Desi Puspa Asni SH menuturkan, melalui kegiatan bazar ini memberikan kesempatan pada anggotanya untuk mempromosikan usahanya serta memperluas pemasaran. Kali ini, OSWA menjual berbagai macam baju gamis, serta sejumlah pernak-pernik seperti bross, dan gelang untuk wanita.

“Oswa partisipasi dalam lomba bazaar di kegiatan Hut GOW Muara Enim ke 2 tahun 2021. Menang kalah tetap semangat mengikuti kegiatan lomba ini,”ungkap Desi, Minggu (24/1/2021).

Dia berharap, melalui kegiatan GOW dapat mempererat silahturahmi, dan persaudaraan antar pengurus organisasi wanita yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan kedepan bisa kompak, dalam mengisi pembangunan daerah, khususnya dalam membina keluarga sejahtera,”terang dia.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru