25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimKader Demokrat Muara Enim Siap Lawan Siapapun

Kader Demokrat Muara Enim Siap Lawan Siapapun

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, H Wahyu Sanjaya SE merespon pernyataan press relese Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Senin (29/3) kemarin. Menyatakan seluruh kader siap melawan para pengganggu, terkait dengan kondisi terkini Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY.
“Kami pengurus, dan Kader DPC Demokrat Kabupaten Muara Enim siap mendukung kepemimpinan AHY, dan akan melawan siapapun pengganggu Partai Demokrat yang sah di wilayah kami,”ucap Wahyu Sanjaya, Selasa (31/3/2021).

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini mengatakan, Menurut AHY pascalaporan Partai Demokrat kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 8 Maret 2021, jajaran pimpinan dan pengurus di tingkat DPP hingga ranting yang semakin kompak, berani, dan siap mempertahankan kedaulatan Partai Demokrat.

“Artinya, seluruh kader juga semakin kompak, semakin berani, dan semakin siap melawan siapa pun yang terancam dan ingin merebut yang kami miliki. Karena bagi kami perjuangan ini suci demi kebenaran dan keadilan serta menyelamatkan demokrasi di negeri ini, ”terang Wahyu mengutip pernyataan AHY dalam rilisnya.

Lebih lanjut, AHY memastikan seluruh anggota legislatif fraksi Partai Demokrat baik di DPR hingga DPRD Kabupaten / Kota solid dan setia terhadap partai di bawah kepemimpinan ketua umum yang sah. AHY juga bersyukur atas komunikasi yang baik dan lancar dengan pihak pemerintah seperti Kementerian Politik Hukum dan Keamanan, Kemenkumham, dan KPU guna mencegah mispersepsi di antara semua pihak tersebut.

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menyampaikan pihaknya tengah menunggu sikap dan putusan Kemenkumham dalam merespons Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

“Partai Demokrat menaruh harapan dan memegang Janji pemerintah serta jajaran penegak hukum untuk menegakkan hukum sebenar-benarnya dan seadil-adilnya,” imbuh Wahyu mengutip ucapan AHY lagi.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru