30.1 C
Palembang
Wednesday, 19 January 2022
spot_img
SUMSELMuara EnimPengurus DPC Himpaudi Lawang Kidul Periode 2021-2025 Dilantik

Pengurus DPC Himpaudi Lawang Kidul Periode 2021-2025 Dilantik

Baca juga

MUARAENIM,POJOKSUMSEL – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim masa bhakti 2021-2021 resmi dilantik. Pelantikan itu berlangsung di Aula KB Al Dzikra Perumahan Bara Lestari II Desa Keban Agung, Kamis (18/11/2021) oleh Ketua HIMPAUDI Kabupaten Muara Enim Muslia MPd, serta dipercayakan menjadi Ketua HIMNPAUDI Kecamatan Lawang Kidul adalah Tuty Niati SPd Kepala KB Al Ummy Desa Tegalrejo.

Muslia MPd mengatakan kepada pengurus DPC Himpaudi Kecamatan Lawang Kidul baru saja di lantik ini dapat membawa organisasi kedepan berkembang, serta menjadi organisasi yang independent guna memajukan pendidikan usia dini berkualitas, dan mandiri.

“Organisasi Himpaudi ini terpusat, yang keberadaan mulai dari tingkat daerah hingga nasional. Himpaudi tidak boleh berpolitik, karena Himpaudi adalah organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Saya meminta pengurus DPC Himpaudi Kecamatan Lawang Kidul selalu aktif, dan kompak dalam melaksanakan program kerja, dan kegiatan di tengah-tengah masyarakat,”terang Muslia.

Penyerahan Bendera Himpaudi kepada Ketua Terpilih
Penyerahan Bendera Himpaudi kepada Ketua Terpilih

Sementara itu, Ketua terpilih Tuty Niati SPd setelah diusulkan 9 Kelompok Belajar (KB) untuk memimpin Himpaudi Kecamatan Lawang Kidul mengaku memikul beban berat mengemban organisasi ini kedepannya. Untuk itu, dukungan serta kerjasama kepada jajaran pengurus untuk sangat dibutuhkan untuk mamajukan Himpaudi ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten Muara Enim. Selanjutnya, Himpaudi Kecamatan Lawang Kidul juga akan bersinergi dengan Bunda Paud, Tripika, serta pengurus PKK untuk bersama-sama dalam meningkatkan pembangunan daerah.

Tuty mengatakan, setelah pengurus Himpaudi Kecamatan Lawang Kidul ini terbentuk, maka segera menyusun program kerja, dalam waktu dekat ini akan memeriahkan peringatan Nasional Hari Ibu di bulan Desember mendatang.

“Program pertama Himpaudi Lawang Kidul akan memperingati Hari Ibu, nanti kami akan menggelar kegiatan lomba menggambar untuk siswa Kelompok Bermain di Kecamatan Lawang Kidul,”ungkap Tuty.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru