26.1 C
Palembang
Tuesday, 11 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimWarga Ring Satu Perusahaan, Merasakan CSR Bukit Asam

Warga Ring Satu Perusahaan, Merasakan CSR Bukit Asam

Baca juga

MUARA ENIM, pojoksumsel – Masyarakat Desa Tegalrejo khususnya warga RT 14 merasakan manfaat keberadaan perusahaan ini bagi warga di ring satu perusahaan. Belum lama ini, warga di Jalan Kamboja II lorong bersama mendapatan bantuan pengerasan jalan cor beton yang dikerjakan secara swakelola masyarakat.

Epson, warga setempat mengungkapkan, berkat kepedulian perusahaan jalan lorong dilingkungan tempat tinggalnya saat ini sudah bagus dan mulus. Sebelumnya, jalan lorong tersebut masih berupa tanah, dan sempit tidak dapat di lalui kendaraan roda empat. Namun setelah secara sukarela warga melebarkan jalan kendaraan roda empat dapat melintas.

Lorong bersama RT 14 baru mendapat pengerasan jalan cor beton bantuan CSR PTBA 1
Foto : Lorong bersama RT 14 baru mendapat pengerasan jalan cor beton bantuan CSR PTBA

“Bantuan ini sangat bermanfaat, dan jalan lorong kami bisa mulus, dan mobil warga bisa lewat, sebelumnya susah, dan masih jalan tanah. Tapi berkat kepedulian CSR PTBA, jalan sekarang sudah bagus,”ungkap Epson,Sabtu (29/2/2020).

Paiman, Ketua RT 14 mengungkapkan, wilayahnya termasuk ring satu PT Bukit Asam. Selama ini, kepedulian perusahaan cukup baik, mulai bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial, dan pemberdayaan ekonomi. Pihaknya menghimbau warga untuk mendukung kegiatan perusahaan, dan meminta kepada PTBA, dan perusahaan lain untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, khususnya masyarakat di RT 14 Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul.

“Harapan kami, warga mendukung kegiatan perusahaan, dan pihak perusahaan juga tetap memperdulikan warga kami,”ungkap Paiman.(ah)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru