29.1 C
Palembang
Thursday, 18 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimSMB Sampaikan Aspirasi Masyarakat Ke Pemkab Muara Enim

SMB Sampaikan Aspirasi Masyarakat Ke Pemkab Muara Enim

Baca juga

Pojoksumsel.com – Solidaritas Masyarakat Bersatu (SMB), Kabupaten Muara Enim, menggelar Aksi Damai menyampaikan aspirasi masyarakat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, dan diterima langsung oleh Andy Wijaya, Kaban Kesbangpol di dampingi Musadeq Kasat Pol PP, kamis (21/04).

Dalam Aksi dan Orasinya, SMB menyampaikan bahwa mereka mendukung pemerintahan untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang, serta Memberikan semangat kepada semua elemen dalam menjalankan aktivitas sehari hari, kemudian dalam melaksanakan pembangunan dapat memprioritaskan para pengusaha kabupaten Muara Enim.

"SMB

Kordinator Aksi Sukri menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian, PolPP yang membantu mengawal SMB dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah sebagai langkah kita mendukung program pemerintah kabupaten Muara Enim dalam melaksanakan Pembangunan.

“Dide Pacak Ngilok’inye,  Jagenye jadilah” Lanjut Sukri dalam Dialek bahasa Daerah Muara Enim.

“kami sadar bukanlah siapa-siapa, kehadiran kami untuk menyampaikan Aspirasi dari Masyarakat Muara Enim untuk kepentingan bersama, walaupun kami semua berasal dari berbagai elemen masyarakat dan bersepakat Hanya untuk Muara Enim, Karna Muara Enim adalah kita dan Kita adalah Muara Enim”, Pungkasnya.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Kabupaten Muara Enim Drs. Andy Wijaya. MM dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa saat ini Pj Bupati Muara Enim sedang menghadiri Acara Hari Kartini, dan saya mendapat mandap untuk menerima adik-adik dan Anak-anak ku.

lanjutnya, “Terima kasih atas Aspirasi yang sudah disampaikan, Saya akan menyampaikan nya langsung ke PJ Bupati, kami sebagai Pemerintah menginginkan yang terbaik untuk Masyarakat Muara Enim, Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan adik-adik dapat tersampaikan Sesegera Mungkin” Ujarnya.

Kemudian Setelah diterimanya Surat Aspirasi dari Solidaritas Masyarakat Bersatu (SMB), Kabupaten Muara Enim, dilanjutkan dengan Doa bersama-sama. Selanjutnya Para Peserta Aksi berpamitan untuk membubarkan diri sambil tetap Pada Protokol Kesehatan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru