32.1 C
Palembang
Tuesday, 21 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimMuara Enim Raih Penghargaan Anjungan Favorit

Muara Enim Raih Penghargaan Anjungan Favorit

Baca juga

Pojoksumsel.com – Muara Enim kembali menorehkan prestasi sebagai anjungan terfavorit dalam acara Festival Anjungan 2022 yang digelar tanggal 23-24 Juni 2022 lalu.

Piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK sekaligus Dewan Kerajinan Rakyat Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan, Febrita Lustia Herman Deru kepada Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., disaksikan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, dan Pj. Bupati Muara Enim, pada Pembukaan Sriwijaya Expo 2022 di Jakabaring Sport City, Sabtu malam (02/07).

P. Bupati Kurniawan juga menyampaikan rasa syukur tak terhingga dan bangga atas prestasi yang telah diraih.

Menurutnya hal ini terjadi karena kekompakan dan kerja keras semua pihak, terutama tim Dekranasda Kabupaten Muara Enim yang telah mengemas dan menyajikan anjungan Kabupaten Muara Enim dengan begitu baiknya sehingga anjungan Muara Enim memiliki daya tarik sendiri dalam menggaet pengunjung yang datang.

Sementara itu, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim-pun menyampaikan terima kasih kepada tim Dekranasda Kabupaten Muara Enim maupun seluruh OPD yang telah bahu-membahu dalam festival yang baru pertama kali digelar tersebut.

Berkat hal itu, menurutnya panitia telah menilai anjungan Kabupaten Muara Enim dapat mencuri perhatian pengunjung dengan menampilkan adat budaya serta tradisi yang otentik.

Dirinya juga berharap di Sriwijaya Expo 2022 ini Kabupaten Muara Enim-pun dapat mempertahankan prestasi sebagai Juara I penyaji (stand) terbaik seperti tahun sebelumnya.

Selain itu juga kegiatan Anjungan ini mendapat dukungan dari Bank Sumsel Babel, PT Pamapersada Nusantara, dan PT Bukit Asam.Bukit Asam.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru