31.1 C
Palembang
Tuesday, 26 September 2023
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Optimistis Muara Enim Berprestasi di Fornas VI

Pj. Bupati Optimistis Muara Enim Berprestasi di Fornas VI

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan optimistis kontingen olah raga Muara Enim dapat memberikan yang terbaik dan berprestasi pada ajang Festival Olah Raga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI tahun 2022 di Venue Dayung Jakabaring Sport City, Palembang yang resmi dibuka Jumat (1/07).

Hal ini disampaikan Kurniawan saat mengikuti kemeriahan pembukaan Fornas VI usai menghadiri peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolda Sumsel. “Tentunya kita harus bangga dan percaya bawa Sumatera Selatan yang terpilih sebagai tuan rumah akan sukses menyelenggarakan Fornas VI dan menjadi penyelenggara terbaik untuk kegiatan tersebut,” ujar Kurniawan.

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, H. Zainudin Amali ini, Pj. Bupati memyampaikan, bahwa setelah dilantiknya pengurus Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Muara Enim pada 27 Mei 2022 lalu, pergelaran Fornas VI bukan kemenangan yang menjadi tujuan utama melainkan semangat untuk gemar berolah raga sekaligus bersilaturahmi yang harus ditingkatkan dan dijaga. “Sehingga menjadikan masyarakat, terkhususnya Kabupaten Muara Enim yang sehat, bugar, gembira dan luar biasa,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua Umum KORMI Nasioal, H. Hayono Isman, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya, Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani Herman Deru dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru