31.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
NewsNasionalWako Batam Beri Pembekalan Kepada Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad

Wako Batam Beri Pembekalan Kepada Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad

Baca juga

Pojoksumsel.com – Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., Memimpin Kegiatan Ceramah Pembekalan Wali kota Batam/Kepala BP Batam kepada Siswa Dikreg LXII bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad , Senin (11/07).

Kegiatan ini Diikuti oleh Wadan Seskoad, Para Pejabat utama seskoad, Dosen, Patun dan Para Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad Tahun Akademik 2022.

Dalam amanatnya, Komandan Seskoad memerintahkan kepada para Perwira Siswa menyimak ceramah yang akan disampaikan oleh Wali Kota Batam/Kepala BP Batam dengan sungguh-sungguh.

“Buatlah catatan Intisari dari ceramah ini sebagai bekal dan acuan dalam melaksanakan tugas kedepan”, tegas Anton

Sedangkan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi., S.E. M.M. Menyampaikan kepada seluruh Perwira Siswa, bahwasanya Integritas TNI, POLRI sangat membantu dalam proses pertumbuhan Ekonomi Nasional & pembangunan Kota Batam.

Hal ini dikarena kehadiran sinergisitas TNI, POLRI sangat diharapkan dari pemerintah daerah Kota Batam, Prov. Kepulauan Riau yang sudah diamanahkan dalam Undang-Undang No.34 tentang TNI serta Aplikasinya dalam 7 perintah Harian KASAD.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru