26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPlt Bupati Silahturahmi ke Kodim 0404 Muara Enim dan Kejari Muara Enim

Plt Bupati Silahturahmi ke Kodim 0404 Muara Enim dan Kejari Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Untuk memperkuat sinergi dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Plt.Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LLM (Bham).,LL.M (Abdn)., Ph.D., mengunjungi Makodim 0404 Muara Enim yang dilanjutkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim, Jumat (3/2).

Dalam kunjungan ini, Plt.Bupati meminta dukungan dan peran Forkopimda untuk menjalankan kepemimpinan di Bumi Serasan Sekundang.

Pada kunjungan ke Makodim 0404 Muara Enim, Plt. Bupati disambut Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P.,berserta jajaran.

Plt.Bupati mengharapkan kerjasama, dukungan dan peran Forkopimda khususnya Kodim 0404 Muara Enim bidang keamanan guna mengoptimalkan agenda pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut, diirnya juga mengapresiasi sejumlah program-program yang telah digulirkan para prajurit TNI yang bersentuhan langsung masyarakat seperti bedah rumah dan penyediaan air bersih.

Untuk itu, Plt.Bupati menginginkan program-program sosial dapat terus dilanjutkan hingga ditingkatkan secara garis besar tugas pokok dan fungsi Kodim 0404 Muara Enim.

Kemudian pada kunjungan ke Kantor Kejari Muara Enim, Plt. Bupati yang diterima oleh Plh. Kejari Muara Enim, Hedi Muchwanto, S.H.,M.H., juga mengharapkan peran dan kerjasama dari jajaran korps Adhyaksa selaku institusi penegak hukum dan berperan aktif dalam mendukung, menjaga dan mengawal keberhasilan program Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru