27.1 C
Palembang
Saturday, 13 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimSekda Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya

Sekda Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., mewakili Bupati Muara Enim, Rabu malam (23/08) menghadiri acara pisah sambut Panglima Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya dari Mayjen. TNI. Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., kepada Mayjen. TNI. Yanuar Adil di Griya Agung, Palembang.

Dalam pisah sambut yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Selatan ini, Sekda bersama bupati/walikota lainnya juga turut memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Mayjen. TNI. Hilman Hadi, yang selama 1 tahun bersama menjaga kondusifitas, keamanan serta sinergitas TNI khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya
Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya.

Sementara itu ditempat terpisah Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., mengucapkan selamat kepada Mayjen. TNI. Yanuar Adil yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Kavaleri (Danpussenkav) TNI Angkatan Darat dan juga sukses kepada Mayjen. TNI. Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., atas jabatan barunya sebagai Penasihat Ahli Tingkat III Kasad Bidang Komunikasi Sosial.

Sekda Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya
Sekda Muara Enim Hadiri Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya.

Dirinya menambahkan bahwa dari berbagai macam program yang telah dilakukan oleh Pemkab. Muara Enim, semuanya dapat terlaksana dengan sukses dan lancar berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya (b) Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya (a)

Untuk itu dirinya-pun berharap semoga hubungan baik, sinergitas dan kemitraan TNI yang telah terjalin baik dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan sehingga dapat membawa kesejahteraan kepada masyarakat khususnya di Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pergantian jabatan ini merupakan hasil dari serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI. Dudung Abdurahman, pada tanggal 17 Juli 2023 pada Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/779/VII/2023 yang juga melantik 6 Pangdam baru lainnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru