27.1 C
Palembang
Sunday, 15 September 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimSebagai Ungkapan Terimakasih, PJ Bupati Gelar Pisah Sambut Dandim 0404 Muara Enim

Sebagai Ungkapan Terimakasih, PJ Bupati Gelar Pisah Sambut Dandim 0404 Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Setelah mengabdi selama 7 bulan 12 hari sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., menyelesaikan jabatannya dengan digantikan oleh Letkol. Arm. Tri Budi Wijaya, S.H. Sebagai ungkapan terima kasih, Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., menggelar Pisah Sambut Dandim 0404 Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Rabu Malam (30/07).

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono, Pj. Sekda Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, S.H., M.Si., dan anggota Forkopimda Kabupaten Muara Enim ini, Pj. Bupati atas nama pribadi, pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Letkol. Inf. Nugraha yang kini mendapat penugasan baru sebagai Perwira Pembantu Madya-2 Sistem dan Metode (Pabandya-2/Sismet) Spabansisdik Staf Direktur Pendidikan (Sdirdik) pada Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AD (Kodiklatad) di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dirinya menilai Letkol. Inf. Nugraha telah bertugas dengan baik dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim, termasuk dalam mewujudkan Pemilu Presiden maupun Legislatif yang damai dan lancar.

Demikian halnya kepada pejabat Dandim 0404 Muara Enim yang baru, Letkol. Arm. Tri Budi Wijaya, Pj. Bupati didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, dr. Hj. Yunika Sari Henky, M.Bmd., menyambut dengan tangan terbuka dan siap bekerja sama.

Dirinya yakin Letkol. Arm. Tri Budi Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Madya Operasi (Irdyaops) Inspektur Utama Umum di Inspektorat Kodam II Sriwijaya ini dapat menjalankan tugas dengan baik dengan menjalin sinergitas maupun hubungan harmonis dengan seluruh pemangku kepentingan dan anggota Forkopimda Kabupaten Muara Enim lainnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru