27.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
NewsSUMSELPositif Covid-19, Dirut Bank Sumsel Ada Riwayat Perjalanan Dari Jakarta

Positif Covid-19, Dirut Bank Sumsel Ada Riwayat Perjalanan Dari Jakarta

Baca juga

POJOKSUMSEL – Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin bersama sang istri menjadi pasien konfirmasi positif Corona di Sumsel. Ia kini tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Informasi yang diterima dari Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Oktiandi, bahwa Dirut BSB pada tanggal 10 April lalu, bertepatan dengan tanggal merah. Beliau pergi ke Jakarta hendak melayat karena orang tuanya meninggal.

“10 April hari Jumat dia dapat kabar orang tuanya meninggal jadi berangkat ke Jakarta dan pulang hari Sabtu. Karena beliau baru pulang dari daerah terjangkit, hari Senin dia tak masuk kantor,” ujar Oktiandi, Sabtu (18/4/2020).

Semenjak merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia pihaknya telah menyiapkan SOP untuk berjaga-jaga dari penularan virus tersebut.

“Ketika ia baru pulang, beliau patuhi protokol yang sudah dibuat Senin hingga Rabu kami hanya melakukan rapat via video conference dan beliau nampak sehat,” kata dia.

Namun, lanjut Oktiandi, Dirut BSB melakukan inisiatif untuk memastikan kondisi kesehatannya dan istrinya di rumah sakit. Dan ternyata hasilnya positif.

“Perlu diklarifikasi pak Dirut itu bukan transmisi lokal, dia itu habis pulang dari Jakarta jadi dia kasusnya import,” tambahnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru