27.1 C
Palembang
Wednesday, 27 March 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimWarga NU Cegah Covid-19 di Tanjung Enim

Warga NU Cegah Covid-19 di Tanjung Enim

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lembaga Perekonomian  NU (LPNU) Muslimat NU dan Gerkan Pemuda Ansor Banser Kabupaten Muara Enim  yang di seponsori oleh PT Payung Dadi Tanjung Enim, kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (19/04/2020).

Dikatakan Wakil Ketua PCNU April Kohar, hari ini PCNU, LPNU, Muslimat NU dan Gerakan Pemuda Ansor Banser Muara Enim kembali melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan   lingkungan pendidikan, rumah penduduk dan beberapa fasilitas umum di keluaran Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pemerintah  memutus mata rantai Covid 19 khususnya di Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim.

“iyaa ini adalah bentuk komitmen kami dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang menjadi fokus pemerintah saat ini Kegiatan kita kali ini di sponsori oleh PT Payung Dadi yang direkturnya adalah bendahara Lembaga Perekonomian NU Muara Enim Bapak Nanang, kami ucapakan terimakasih untuk Pak Nanang” Ucapnya.

Muslimah NU Muara Enim

Ketua LPNU Muara Enim H. Ahmad Nasri Suki,dalam penyemprotan dan pembagian masker mereka juga menyampaikan menghimbau kepada masyarakat diatas mobil mengunakan pengeras suara, agar masyarakat patuh apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti tetap diam dirumah, cuci tangan pakai sabun dengn air yang mengalir, hindari  perkumpulan dan sosial distancing.

“Disepanjang perjalanan, kami terus menyapaikan kepada masyarakat himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah saat ini” katanya

Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP) Muara Enim. Dengan kemapuan kita gerakan pemuda Ansor Banser kabupaten Muara Enim akan terus berpartisipasi dalam membantu pemerintah membasmi virus ini.

Dengan ikhtiar dan doa kita bersama Virus Corona ini cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasa.

“Kami GP Ansor Banser dan Pengurus NU Cabang Muara Enim dan lembaga NU di Kabupaten Muara Enim, siap selalu bersinergi dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 ini.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru