26.1 C
Palembang
Sunday, 19 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPama Serahkan 50 Paket Sembako Melalui Pemerintahan Lawang Kidul

Pama Serahkan 50 Paket Sembako Melalui Pemerintahan Lawang Kidul

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – PT Pama Perada Nusantara Job Site Tanjung Enim menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga miskin, melalui pemerintahan Kecamatan Lawang Kidul. Bantuan tersebut akan disalurkan kembali oleh pihak kecamatan Lawang Kidul kepada masyarakat sekitar.

Joko berikan bantuan kepada tukang becak

Hal ini dijelaskan CSR Officer, Joko Budi Santoso saat dibincangi usai memberikan bantuan. Dikatakan Joko, bahwa bantuan PT Pama ini sebanyak 50 paket sembako di Kecamatan Lawang Kidul, 75 paket sembako untuk Polres Muara Enim, 15 paket sembako melalui kelompok TB Care Muara Enim, serta ada 30 paket sembako dibagikan ke warga, tukang ojek, pemulung, tukang becak, serta pengemis.

“Ini sebagai wujud Pama bersibergi dengan pemerintah setempat dalam mengurangi dampak covid-19 di Kecamatan Lawang Kidul, dan Muara Enim. Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang tidak tersentuh bantuan selama ini,”kata Joko, Selasa (12/05/2020).

Joko memberikan bantuan kepada para pemulung di Muara Enim

Sementara, Arinta Kasi Kesra Kantor Camat Lawang Kidul saat menerima bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan Pama ini akan disalurkan kembali kepada warga miskin yang ada di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pama kepada warga yang ada di Kecamatan Lawang Kidul,”katanya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru