25.1 C
Palembang
Thursday, 11 April 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Pasien Positif Covid-19 di Muara Enim Bertambah Satu Orang

Pasien Positif Covid-19 di Muara Enim Bertambah Satu Orang

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta menyampaikan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Muara Enim bertambah satu orang, pasien tersebut berasal dari Desa Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku.

“Pasien positif Covid 19 yang baru ini berasal dari Desa Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku yang sebelumnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP),” tutur Panca pada para awak media, Senin (25/05/2020).

Sebelumnya, terang Panca, enam orang pasien Covid-19 di Muara Enim telah dinyatakan sembuh. Sampai saat ini, kasus Covid 19 di Muara Enim positif berjumlah 14 orang.

Masih kata Panca, satu orang pasien yang dinyatakan positif Covid-19 ini merupakan pasien dalam pemantaun. Saat yang bersangkutan berobat ke Kota Prabumulih, pasien ini terkena Covid 19.

“Dinyatakan Positif Covid-19, setelah pasien PDP ini berobat ke Rumah Sakit Prabumulih, selanjutnya di Swab oleh pihak Rumah Sakit ke BBLK Palembang hasilnya terkonfirmasi positif covid 19,” katanya.

Panca menambahkan, saat ini terdapat 14 kasus positif Covid 19 di Kabupaten Muara Enim dengan rincian kasus konfirmasi sembuh per 25 Mei 2020 berjumlah 7 orang yakni satu pasien dari Kecamatan Rambang dan Muara Enim enam orang.

“Kemudian yang meninggal satu orang berasal dari Kecamatan Lawang Kidul, serta pasien dalam proses perawatan berjumlah 5 orang,” ucapnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru