28.1 C
Palembang
Wednesday, 24 April 2024
spot_img
spot_img
NewsBisnisSambut New Normal, Lebih Sehat Belanja Sayur dan Buah Lewat Online

Sambut New Normal, Lebih Sehat Belanja Sayur dan Buah Lewat Online

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Memilih makanan sehat di tengah pandemi Covid-19 menjadi pilihan tepat. Sayuran segar, buah-buahan, serta pangan segar bisa Anda dapatkan dengan belanja online.

Di Muara Enim, sebuah gerai bernama ‘ME Nyayur’ menjual beraneka ragam sayuran, buah segar, serta makanan siap saji dijual secara online melalui media sosial Facebook dan Instagram, serta WhatsApp (WA).

Selain lebih aman, belanja online masih menjadi alternatif utama dan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, meskipun saat ini sudah memasuki masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuju new normal.

ME Nyayur

ME Nyayur menyediakan aneka buah segar, jeruk, apel, pisang, anggur, kelengkeng, strewberi. Kemudian aneka sayuran segar cabe, sawi, bayam, serta makanan siap saji seperti ayam ungkep, aneka gorengan tempe tahu, ayam, sayur sop, sayur nangka, tumisan, capcai, soto ayam dan daging, sayur lodeh, rendang, udang, cumi serta rempela ati. Semuanya disiapkan dalam waktu tidak lama sudah sampe di tangan pemesan.

“Tidak harus memikirkan hal sulit, anda bisa pesan sayur di ME Nyayur melalui WA, dan kami siapkan secepatnya untuk kita antarkan. Ongkos kirimnya sesuai jarak, dan pemesan kebanyakan dari wilayah Kota Muara Enim dan Tanjung Enim,”kata Wiwit, Owner ME Nyayur, Selasa (25/6/2020).

 

Wiwit mengatakan, ME Nyayur berkomitmen menyediakan aneka bahan makanan, buah, serta makanan siap saji dengan bahan pilihan produk pangan segar. Selain itu, belanja di ME Nyayur ini aman, mudah dapat dipesan dari mana saja, dari rumah maupun saat di tempat kerja.

“ME Nyayur hadir dengan mengutamakan kesegaran dan kualitas bahan dari para mitra kami,”terang wiwit.

Lantas, apa saja keuntungan beli sayur, buah dan bahan makanan sehat lainnya secara online? Berikut ini beberapa keuntungannya:

  1. Belanja cepat dan mudah diakses. Cukup dengan menggunakan aplikasi WA 081367260969, Istagram dan Facebook Muara Enim Nyayur pengguna bisa dengan cepat dan mudah berbelanja berbagai pilihan sayur dan buah yang dibutuhkan.
  2. Pengiriman cepat dan terjamin.
  3. Kualitas terbaik dan kesegaran terjaga. Di ME Nyayur, pengguna bisa membeli sayuran dan buah segar dengan mudah serta sudah terjamin kualitas dan kesegarannya, karena ME Nyayur telah menetapkan standar khusus, mulai dari pemilahan, penyimpanan, pengemasan, hingga pengiriman.
  4. Variasi sayur dan buah serta makanan sehat lain yang beragam. Tidak hanya menyediakan berbagai variasi sayur dan buah segar. ME Nyayur juga menyediakan berbagai produk makanan sehat lain sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari sumber karbohidrat, sumber protein seperti ikan, ataupun pilihan produk turunan seperti telur, susu, minyak goreng dan keju.
  5. Metode pembayaran COD.

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru