25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Perpani Muara Enim Gelar Turnamen Jaring Atlet Panahan

Perpani Muara Enim Gelar Turnamen Jaring Atlet Panahan

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-74 akan menggelar turnamen Bupati CUP tahun 2020 untuk menjaring atlet panahan jelang porprove tahun depan. Even bertajuk Archery Bupati Muara Enim CUP 2020 ini rencana digelar pada 12-13 Desember 2020 di Stadion Sekundang Bara Muara Enim.

Ketua Harian Perpani Muara Enim, Afrizal Wijaya SE menjelaskan, peserta akan diikuti oleh pelajar, dan umum masyarakat Kabupaten Muara Enim. Kata dia, saat ini selain persiapan, panitia turnamen panahan tengah melakukan penjaringan peserta melalui sekolah-sekolah dan club panahan yang ada.

“Ini merupakan even tahunan, untuk menjalin silahturahmi antar pecinta panahan, dan menjaring atlet panahan daerah,”ujar Afrizal, Selasa (8/12/2020).

Dikatakan, Perpani mendapatkan dukungan KONI Kabupaten Muara Enim dalam rangka melaksanakan turnamen bupati CUP 2020 memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 tahun. Lanjut Efrizal, adapun kategori yang akan dilombakan antara lain Junior kelas 1-3 SD (10 meter), Junior kelas 4-6 SD (15 meter), Junior kelas SMP sederajat (30 meter), lalu kategori SMA, Mahasiswa U21(30 meter), dan kelas umum, Barebow (18 meter).

“selain piala, pemenang akan mendapatkan uang pembinaan,”ujarnya.

Imbuh dia, kegiatan kali ini merupakan even pertama di tahun 2020, dan masih dalam kondisi pandemi. Sehingga panitia menegaskan kepada peserta, official, dan penonton wajib menerapkan protokol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung. Memakai masker, cuci tangan, serta jaga jarak selama berada di lingkungan stadion pertandingan.

“Kita berharap nanti Plt bupati bisa membuka acara ini, dan dihadiri oleh Ketua KONI juga,”imbuh dia.

Perpani Kabupaten Muara Enim akan terus berupaya meningkatkan kualitas, dan kuantitas atlet agar nantinya bisa meraih prestasi untuk daerah. Dengan kontinyu melakukan penjaringan, serta mengenventarisir bibit-bibit pemanah selanjutnya dilakukan pembinaan yang berkesinambungan.

“Diharapkan dengan event ini, dapat menjaring atlet baru agar olahraga panaham semakin meningkat di Kabupaten Muara Enim serta berkulaitas,” ungkapnya (red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru