26.1 C
Palembang
Sunday, 24 March 2024
spot_img
SUMSELEmpat LawangPasca Operasi Katarak, Rusmiati Dibesuk Kapolres Empat Lawang

Pasca Operasi Katarak, Rusmiati Dibesuk Kapolres Empat Lawang

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

EMPAT LAWANG, Pojoksumsel.com – Pasca operasi mata katarak Nenek Rusmawati dijenguk langsung oleh kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, Jum’at (12/03/2021).

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, menuturkan kemarin (Kamis, 12/03/2021) operasi mata nenek Rusmawati sudah dilaksanakan dan semua berjalan lancar. Operasi baru dilakukan sebelah dulu. Setelah sembuh nanti akan dilakukan lagi operasi mata yang kedua.

“Hari ini saya bisa menjenguk langsung kondisi Nenek Rusmawati pasca operasi. Alhamdulillah hari Senin nanti beliau akan kontrol pertama sesudah itu baru pulang, dan rawat jalan serta kontrol selanjutnya dilakukan di RSUD Empat Lawang,” terang Wahyu.

Masih kata Wahyu. Setelah mendapatkan keterangan langsung dari pihak medis RS Bhayangkara Palembang. Bahwa operasi mata katarak Nenek Rusmawati tidak bisa dilakukan berbarengan. Makanya sekarang baru sebelah yang dioperasi atau diobati.

“Kita do’a kan mata nenek Rusmawati dioperasi cepat sembuh,” harapnya

Dilain sisi Direktur RSUD Empat Lawang dr Devi Adrianty ketika dikonfirmasi prihal rawat jalan Nenek Rusmwati ke RSUD empat lawang menuturkan, pihaknya siap berkontribusi dalam rangka berobat jalan serta kontrol kesehatan mata nenek Rusmawati pasca operasi mata katarak.

“Kita siap bantu, spesialis dokter mata kita (RSUD Empat Lawang,red) ada, dalam rangka pasca operasi penyembuhan mata katarak Nenek Rusmawati,” terangnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru