30.1 C
Palembang
Saturday, 23 March 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimLapas Muara Enim Gandeng PTBA Bangun Sarana Asimilasi dan Edukasi

Lapas Muara Enim Gandeng PTBA Bangun Sarana Asimilasi dan Edukasi

Baca juga

Sigit
Sigit
Sigit, adalah seorang jurnalis sebuah media cetak. Orangnya sangat cekatan dalam mengabadikan momen dan juga mampu menuliskannya kedalam sebuah berita.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Progres Pembangunan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Muara Enim tengah di kebut.

Dalam rangka mempercepat Pembangunan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Kalapas Muara Enim Herdianto mengambil langkah strategis dengan menggandeng PT. Bukit Asam,

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari PT. Bukit Asam yang langsung melakukan penandatanganan kerjasama terkait bantuan CSR untuk Pembangunan Sarana Asimilasi dan Eduka (SAE) Lapas Muara Enim. ( Selasa, 04 Mei 2021 )

tidak butuh waktu lama bagi PT.Bukit Asam, setelah beberapa hari yang lalu pihaknya meninjau pelaksanaan pembinaan di Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim, Herdianto menuturkan Pelaksanaan pembangunan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) merupakan Sebuah Inovasi dalam bidang pembinaan kemandirian yang mana sebagai Sarana bagi para Warga Binaaan Lapas Muara Enim dalam menjalankan program Asimilasi secara maksimal

” Program SAE ini menjadi tempat Warga Binaan mengasah dan mengembangkan potensi diri dalam bidang pertanian ataupun perkebunan sehingga hal tersebut bisa menjadi bekal bagi mereka untuk meniti kehidupan diluar sana setelah mereka bebas nanti” Ujar Herdianto

Herdianto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT.Bukit Asam yang terus mendukung program-program pembinaan Lapas Muara Enim.

Senada dengan hal tersebut, Asisten Bina Lingkungan dan Komunitas PTBA Hartoyo mengungkapkan bahwa Program Inovasi Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) merupakan Inovasi yang progresif dan tentunya harus kita dukung

Hartoyo berharap dengan adanya program SAE, semoga para Warga Binaan bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri serta menjadi entrepreuner nantinya.

Turut Mendampingi Kasi Binadik Taufik dan Kasiminkamtib Agusnadi. (rel)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru