33.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
NewsWalikota Prabumulih Apresiasi Yayasan Isalam Maliki Mau Berbagi

Walikota Prabumulih Apresiasi Yayasan Isalam Maliki Mau Berbagi

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PRABUMULIH,PRABUMULIH – Apresiasi Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya diberikan kepada Yayasan Islam Maliki karena mau berbagi dengan kaum dhuafa.

Hal itu diungkapkan Wako, Ir H Ridho Yahya MM ketika menyerahkan bantuan tersebut berupa paket sembako. Terdiri dari beras, mie, gula, minyak, susu, dan kecap.

“Kita berterima kasih dan mengapresiasi sekali, atas partisipasi Yayasan Islam Maliki dalam kegiatan sosial ini. “Pemkot dan stakeholder di kota ini, akan berupaya untuk selalu berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Ridho, sapaan akrabnya di Panti Asuhan Ridyahul Kholisin dibawah naungan Yayasan Islam Maliki, Kamis (3/6/2021).

Sebut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, Pemkot juga rutin membangun masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan bantuan lewat Dinsos dan Baznas. “Pemkot, sangat konsen dengan program sosial dan juga keagamaan,” bebernya.

Terpisah, Ketua Yayasan Islam Maliki, H Ismet Hasan mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan kegiatan rutinnya. “Dananya dari berbagaj sumber, kit kelola dan salurkan saja,” ucapnya.

Tujuannya, kata dia, tidak lain untuk membantu para kaum dhuafa, guna meringankannya. “Semoga, bantuan kita bisa bermanfaat dan berguna sedikit meringankan beban kaum dhuafa,” tandasnaya.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru