26.1 C
Palembang
Saturday, 20 April 2024
spot_img
spot_img
NewsBisnisPama Bantu 100 Paket Sembako Bagi Warga Isoman Sekitar Peruahaan

Pama Bantu 100 Paket Sembako Bagi Warga Isoman Sekitar Peruahaan

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – PT Astra Internasional melalui PT Pamapersada Nusantara Site Tanjung Enim (PAMA MTBU) menyerahkan 100 paket bantuan sembako untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. Bantuan tersebut difokuskan kepada kader lingkungan, kaum dhuafa, dan masyarakat tidak mampu di Kampung Iklim “Bukit Agung,” Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul.

“Kampung ini merupakan kampung iklim binaan PAMA MTBU,” kata CSR Sect Head PAMA MTBU Faizal Imron, Rabu (15/9).

Faizal mengatakan dimasa Pandemi Covid 19 ini, PAMA MTBU berkomitmen untuk dapat meringankan beban warga yang sedang menjalani isoman. Serta masyarakat tidak mampu yang ekonominya terdampak pandemi. Dengan semangat saling bantu, diharapkan bisa mendongkrak semangat bagi penggiat lingkungan di desa tersebut untuk terus berkontribusi bagi desanya.

Kepala Desa Keban Agung, Fajrol Bahri mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Astra dan PAMA dengan pemberian bantuan sembako untuk warga desanya. Bantuan tersebut telah didistribusikan kepada yang berhak menerimanya. “Di masa pandemi ini, seluruh sektor ekonomi terkena dampaknya dan bantuan sangat dibutuhkan. Terimakasih sekali lagi kepada PT Astra dan PT PAMA.” ucap Fajrol.(res)

Artikel lainnya

Artikel Terbaru