27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimMantapkan Persiapan Pemilu 2024, Pj Bupati Terima Audiensi KPU

Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, Pj Bupati Terima Audiensi KPU

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, Senin pagi (15/01) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Disambut baik oleh Pj Bupati beserta jajaran, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Muara Enim Ibu Rohani mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Muara Enim yang telah meluangkan waktu menerima audiensi tersebut dikala kesibukan selaku kepala daerah.

Dirinya mengatakan tujuan dari pada audiensi ini adalah untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas antara seluruh stakeholder dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Adapun permasalahan yang dihadapi saat ini diantaranya kondisi geografis TPS yang mengakibatkan adanya kendala seperti medan jalan yang susah untuk dilewati dan kestabilan jaringan internet.

“Untuk itu, kedatangan kami ini untuk berkoordinasi lebih lanjut kepada Pj Bupati dan OPD terkait sarana dan prasana penunjang dapat terpenuhi agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat terlaksana dengan sukses,”tuturnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati menyampaikan selamat kepada Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik untuk periode 2024-2029, dirinya berharap agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan KPU untuk memperkuat koordinasi dengan Pemkab. Muara Enim guna menguatkan dan memantapkan langkah demi kesuksesan Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim

Menindaklanjuti kebutuhan KPU, Pj Bupati yang hadir didampingi Kasat Pol PP Mussadeq, Kadis Kominfo Ardian Arifanardi dan Kesbangpol mengatakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung sarana dan prasana penunjang yang diperlukan demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang.

“Mantapkan serta laksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku, cermat, tahan terhadap tekanan, berintegritas serta bersikap independen,”pungkas Pj Bupati.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru