25.1 C
Palembang
Wednesday, 27 September 2023
spot_img
SUMSELMuara EnimYakasaba Dipercaya Lembaga Kemanusiaan Asal Taiwan Salurkan Bantuan Kesehatan

Yakasaba Dipercaya Lembaga Kemanusiaan Asal Taiwan Salurkan Bantuan Kesehatan

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

JAKARTA, POJOKSUMSEL – Yayasan Keluarga Besar Bukit Asam (Yakasaba) dipercaya lembaga kemanusian asal Taiwan, lshihara Charity Foundation untuk menyalurkan bantuan alat kesehatan penanganan virus corona COVID-19.

Rilis pers diterima, bantuan diserahkan lshihara Charity Foundation kepada Yayasan Keluarga Besar Bukit Asam (Yakasaba) melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di Gudang BGR Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin kemarin (27/4/2020).

Bantuan yang diberikan berupa 2 set ventilator, 2800 face shield, 24.000 surgical masks, 2000 coverall with hood, 1500 high risk isolation gown, 4400 PE Isolation Gown, dan 500w Bouffant Cap.

Ishihara mengatakan bantuan ini disalurkan tak Iain untuk memberikan perlindungan kepada para tenaga kerja yang bekerja pada baris terdepan.

Ishihara, yang juga pemilik Dragon Energy Group, mengatakan walau pihaknya kesulitan memperoleh alat-alat kesehatan tersebut namun berkat bantuan jaringan global dapat memperolehnya.

Pembina Yakasaba, Arviyan Arifln menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya nyata dari Ishihara Charity Foundation dalam membantu Indonesia mengatasi pandemi COVID-19 ini.

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud dukungan kepada pemerintah Indonesia A m pencegahan dan penanganan COVID-19.

Selain itu, adanya bantuan ini akan semakin mempererat hubungan baik yang telah terjalin antara PT Bukit Asam Tbk dan Dragon Energy Group selama kurang Iebih 15 tahun.

“Yakasaba akan menyalurkan bantuan tersebut ke berbagai pihak yang membutuhkan seperti rumah sakit dan BNPB,” kata dia.

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung para tenaga medis yang menjadi garda terdepan sekaligus benteng terakhir untuk menangani para pasien yang terpapar COVID-19.(ril)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru