27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPlt Bupati Kaffah Sambut Kunjungan Kerja Pemkab Jayawijaya

Plt Bupati Kaffah Sambut Kunjungan Kerja Pemkab Jayawijaya

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Usai mengecek ketersedian dan harga 12 bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Menerima kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya, Papua Pegunungan pada Juma’t siang (23/06) di Ruang Bupati Muara Enim.

Pemkab Jayawijaya yang dalam hal ini dinahkodai oleh Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Agus Purwanto mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati dan jajaran yang telah menyambut dirinya dengan baik di Bumi Serasan Sekundang. Dalam kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan bahwa tujuan dari pada Kunker tersebut yakni guna studi tiru terkait pelaksanaan Reformasi dan Birokrasi (RB) dan Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipin Negara (TPP ASN) lingkup Pemkab Muara Enim.

“Kebetulan belum lama ini baru saja saya mengikuti bimtek di jakarta, kemudian dalam kesempatan itu saya bertemu perwakilan dari Musi Banyuasin dan Muara Enim. Sempat berbincang sedikit perihal RB dan TPP ASN dari situlah kami berinisiatif untuk lakukan study tiru ke Kabupaten Muara Enim,”tutur Agus.

Plt Bupati Kaffah Foto Bersama Perwakilan Pemkab Jayawijaya

Plt Bupati dalam hal ini didampingi secara langsung oleh Kabag Organisasi Kabupaten Muara Enim Wulandari Wijayanti mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang kepada Bapak Agus Purwanto dan Ibu Nova Mariana Prihartanti selaku perwakilan dari Pemkab Jayawijaya.

“Tidak ada yang baik dan buruk, melalui kesempatan ini mari kita jadikan sebagai wadah bersilaturahmi bertukar ilmu dan pengalaman satu sama lain untuk kemudian diimplementasikan tak hanya ke Pemkab Jayawijaya namun juga di Kabupaten Muara Enim guna mewujudkan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi,”tegas Plt Bupati Kaffah.

Sebelum bertemu secara langsung dengan Plt Bupati Muara Enim, Rombongan Pemkab Jayawijaya yang juga hadir bersama perwakilan Bagian Organisasi Pemkab Banyuasin terlebih dahulu telah disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Yulius bersama Kepala BKPSDM, Kabag Organisasi, Bagian Hukum dan Inspektorat.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru