25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Peduli Masyarakat Sekitar, PAMA Bantu Sembako Untuk Warga Sekitar Perusahaan

Peduli Masyarakat Sekitar, PAMA Bantu Sembako Untuk Warga Sekitar Perusahaan

Baca juga

MUARAENIM,POJOKSUMSEL – Sebagai wujud kepedulian masyarakat, PT Pama Persada Nusantara (PAMA) menyalurkan bantuan sembako secara rutin setiap bulan. Jelang lebaran Idul Fitri 1441 H ini membagikan paket sembako sebanyak 135 paket berupa beras, gula, teh, gendum, serta susu dan lainnya.

Joko saat menyerahkan bantuan

Seperti yang dilaksanakan PT Pama di Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul pada Selasa (19/5/2020). Bantuan paket sembako diterima oleh Ketua RT 02 Dusun 6, Iskandar Karta mengatakan, bantuan PT Pama ini akan diserahkan kepada warganya yang benar-benar membutuhkan. Apalagi, jelang lebaran Idul Fitri kali ini kebutuhan warga cukup banyak. Bantuan paket sembako yang diterima sebanyak 25 paket.

“Rata-rata bantuan diterima warga yang berprofesi tukang ojek, tukang becak, buruh harian, dan lantai,”ungkap Iskandar.

Sembako diberikan PT PAMA

Ia berharap, ada bantuan dari perusahaan lain yang ada di sekitar Tanjung Enim. Lanjutnya, sebab menurutnya, jumlah warga yang tergolong miskin diwilayahnya cukup banyak mencapai 50 kepala keluarga. Sehingga diharapkan kedepan ada perusahaan lain bisa turut memperhatikan masyarakat yang ada di sekitar, khususnya di wilayahnya.

“Mudah-mudahan kedepannya bantuan bisa lebih lagi, karena ada sekitar 50 KK yang perlu mendapatkan bantuan. Kami juga berharap tidak hanya dari Pama yang bantu, dari perusahaan lain juga,”ungkapnya.

Sementara itu, Joko Budi S, Officer Pama menerangkan, bahwa perusahaan memiliki program kepedulian sosial masyarakat ring satu PT Pama, salah satunya kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan rutin setiap bulannya.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin Pama dalam rangka wujud kepedulian sosial masyarakat di sekitar perusahaan,”kata Joko.(AH)

Artikel lainnya

Artikel Terbaru