27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimAjak Bersatu Ciptakan Pemilu 2024 yang Kondusif, Pj Bupati Sambangi Kantor Panwascam...

Ajak Bersatu Ciptakan Pemilu 2024 yang Kondusif, Pj Bupati Sambangi Kantor Panwascam dan PPK Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., monitoring kesiapan pemilu 2024 di kabupaten Muara Enim dengan menyambangi kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Muara Enim dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (05/12).

Didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muara Enim, Drs. Andy Wijaya, M.M., Plt. Camat Muara Enim, Husni Thamrin, S.E., M.Si., Pj. Bupati mengajak semua pihak penyelenggara Pemilu bersatu untuk menciptakan Pemilu kondusif Tahun 2024 di Bumi Serasan Sekundang.

Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., monitoring kesiapan pemilu 2024 di kabupaten Muara Enim
Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., monitoring kesiapan pemilu 2024 di kabupaten Muara Enim.

Dalam keterangannya Pj. Bupati menegaskan komitmennya dalam menyukseskan hajatan demokrasi dengan berkomunikasi dan membangun sinergi bersama pihak penyelenggara yakni KPU, Bawaslu serta PPK/PPS dan Panwascam se-Kabupaten Muara Enim.

Panwascam Muara Enim Menerima Kunjungan Pj Bupati
Panwascam Muara Enim Menerima Kunjungan Pj Bupati

Untuk itu dirinya akan rutin melaksanakan pemantauan kesejumlah kantor sekretariat penyelenggara pemilu guna mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga akan selalu meng-update perkembangan perpekan selama masa kampanye yang berlangsung 75 hari mulai dari tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 dan berharap berlangsung kondusif pada hari pemilihan yang berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pj. Bupati Muara Enim monitoring kesiapan pemilu 2024 di kabupaten Muara Enim Pj. Bupati Monitoring kesiapan pemilu 2024 di kabupaten Muara Enim

Pj. Bupati mengingatkan kepada penyelenggara untuk selalu bekerja profesional dan menjaga netralitas dalam pemilu supaya pelaksanaannya sesuai tahapan, berlangsung damai dan lancar.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru