27.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Disdik Muara Enim Perpanjang Masa Belajar Dirumah

Disdik Muara Enim Perpanjang Masa Belajar Dirumah

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Masa belajar dirumah bagi siswa-siswi di bawah Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim selama pandemi covid-19 diperpanjang hingga 13 Juni 2020 melalui surat edaran bupati Muara Enim H Jursah SH, nomor 420/941/DISDIKBUD-1/2020, dimana surat edaran sebelumnya direncanakan siswa kembali masuk pada 29 Mei 2020.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Irawan Supmidi ketika dikonfirmasi, Jumat (29/5/2020) mengatakan, sebelumnya pihaknya telah mengajukan surat permohonan kepada Plt Bupati Muara Enim. Kemudian hasil dari permohonan tersebut disetujui.

“Kita sudah ajukan permohonan tersebut kepada Plt Bupati dan disetujui, yang semula masuk tanggal 29 Mei kini diperpanjangan kembali sampai tanggal 13 Juni dalam kegiatan metode daring di rumah bagi siswa siswi sekolah PAUD, TK, SD, SMP dan swasta se-kabupaten Muara Enim,”terang Irawan.

Menurut Irawan, setidaknya ada 5 poin pokok penting dalam surat edaran Bupati Muara Enim kepada siswa muapun tenaga pendidik dalam pengawasan kegiatan Daring di rumah. salah satunya kepada satuan sendidikan bersangkutan terus memonitoring dan memastikan kepada siswa bersangkutan belajar di rumah.

“Jangan sampai kepada siswa siswi berkeliaran di masa pandemi ini, berkumpul kumpul di luar, dan memastikan kepada tenaga pendidik lakukan kegiatan Metode daring di rumah kepada muridnya masing- masing,” pungkasnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru