25.1 C
Palembang
Monday, 10 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimDireksi Bukit Asam Resmikan Lapangan Tembak di Tanjung Enim

Direksi Bukit Asam Resmikan Lapangan Tembak di Tanjung Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk di Tanjung Enim meresmikan penggunaan Lapangan Tembak Porsiba Bukit Asam, Minggu siang (1/3/2020). Direktur Niaga, Adib Ubaidillah setelah meresmikan berharap akan lahir atlet menembak dari kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan lapangan tembak ini bermanfaat, dan bisa melahirkan atlet nasional dari Kabupaten Muara Enim,” kata Adib dilapangan tembak Bukit Asam.

Direksi PTBA saat meresmikan lapangan tembak Bukit Asam
Foto: Direksi PTBA saat meresmikan lapangan tembak Bukit Asam

Selain direksi, hadir pada saat peresmian lapangan tembak tersebut, GM UPTE Suhedi, Ketua Porsiba Satria Irawan, Ketua Bukit Asam Shopping Club (BASC) Afrizal Wijaya, Ketua HUT PTBA ke 39 Iko Gusman, Ketua harian Perbakin Muara Enim Iwan Kurniawan, dan siswa Shooting Club Academi Bukit Asam (SCABA). Usai meresmikan lapangan tembak tersebut, direksi menjajal lapangan visiran 10 meter, serta Benrest 25 meter.

Ketua Harian Perbakin Muara Enim Memberikan Sovenir kepada Direktur Niaga PTBA
Foto: Ketua Harian Perbakin Iwan Kurniawan Memberikan Sovenir kepada Direktur Niaga PTBA Abid Ubaidillah didampingi oleh Ketua Porsiba Satria Irawan.

Lapangan tembak Bukit Asam ini mendapat sambutan baik dari Perbakin Muara Enim Sumatera Selatan. Iwan berharap, dengan adanya fasilitas tersebut akan memberikan motivasi, serta meningkatkan prestasi di lingkungan perusahaan, dan Kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lahir atlet tembak handak asal Tanjung Enim yang bisa mengharumkan nama daerah, dan perusahaan khususnya,” terang Iwan.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru